Ketujuh Pemegang Pedang Di Naruto

Hai semua, apa kabar kalian ? baik - baik saja kan ? nah, dalam posting saya kali ini, saya akan berbicara tentang anime NARUTO. Di cerita naruto terdapat kisah 7 Pemegang pedang. Salah satunya dari desa Kirigakure. Mau tau siapa - siapa saja yang menjadi pemegang pedang dari kirigakure dan lainnya ? Mari kita bahas :

Kirigakure mempunyai sebuah organisasi yang memiliki 7 anggota pemegang pedang yang luar biasa. Keahlian memegang pedang tersebut diturunkan dari generasi awal ke generasi berikutnya. Ketujuh Pemegang Pedang tersebut diantaranya :

1. Fuguki Suikazan
Fuguki Suikazan

Fuguki adalah superior dari hoshigaki kisame. Fuguki memerintahkan kisame untuk masuk ke dalam intelSquad untuk menjadi bodyguard pertahanan mereka. Namun, keadaan berbalik ketika pertahanan mereka lemah. Kisame membantai semua teman  temannya, bahkan dia juga mengambil pedang samehada dari Fuguki. Dalam perang ninja dunia ke 4 Fuguki Dihidupkan kembali oleh Yakushi Kabuto.

Tipe pedang : Samehada , pedang miliknya memiliki kekuatan yang sangat kuat dari yang lainnya. pedang yang dimilikinya adalah pedang yang diselimuti kulit hiu dan pedang tersebut dapat menghisap cakra lawan dalam pertempuran.
Samehada



2. Momochi Zabuza 
Momochi Zabuza

Zabuza adalah salah satu ninja yang terpilih saat dia mengikuti sebuah ujian akhir di akademinya dengan cara saling membunuh satu sama lain, dan zabuza terpilih karna telah membunuh sebanyak 100 orang. Setelah itu, zabuza bergabung pada ANBU yang ingin membunuh Mizukage pada masanya. Momochi Zabuza bertemu dengan Haku seorang yang mempunyai jurus kristal dan zabuza memutuskan untuk membawanya. Mereka berakhir ketika mereka dikalahkan oleh kelompok 7 yaitu Kelompok Naruto. Pada Perang shinobi ke 4, Zabuza dihidupkan kembali oleh kabuto dan melawan armada yang dipimpin oleh Hatake Kakashi.

Jenis Pedang :KubikiriBocho , pedang yang sangat besar seperti pisau pencincang. Memiliki lingkaran di bagian depannya. pedang ini dapat bergenerasi menggunakan darah musuh yang diambil memakai lingkaran tersebut.
kubikiribocho


3. Kushimaru Kuriarare
Kushimaru

Dia berpenampilan memakai topeng dan berpostur tubuh tinggi. Gerakannnya sangat lincah. disaat perang dunia Shinobi ke 4 dia dibangkitkan oleh kabuto dan Juga menghadapi Kakashi Hatake.

Tipe pedang : Nuibari , Jarum panjang dengan kawat yang panjang. Jarum tersebut dapat membunuh musuh banyak dalam satu waktu.
Nuibari



4. Jinin Akebino 
Jinin

Jinin merupakan SevenSwordMen yang memiliki pedang yang berbeda dari yang lain. dalam perang dunia Shinobi ke 4 dia dihidupkan kembali, dan melawan Lee Serta Sai yang ikut untuk menyegelnya.

Tipe pedang : Kabutowari , Terdiri atas palu dan kampak yang disatukan oleh rantai. Dikatakan bahwa pedang ini dapat menembus pertahanan Sekuat apapun.
Kabutowari



5. Jinpachi Munashi
Jinpachi

Sama seperti Jinin, dia adalah salah satu SevenSwordMen Yang memiliki pedang yang unik. dalam perang dunia shinobi ke 4 dia dihidupkan kembali oleh kabuto dan melawan tim dari hatake Kakashi bersama Guy.

Tipe Pedang : Shibuki, pedang peledak yang memiliki gulungan kertas peledak di dalamnya. kombinasi antara kelincahan dan ledakan.
Shibuki



6. Ringo Ameyuri


Ringo

Ringo Ameyuri adalah SevenSword yang memiliki Postur tubuhPendek namun lincah. Dalam Perang dunia Shinobi ke 4 dia dihidupkan kembali dan melawan Omoi.

Tipe pedang : Kiba , pedang kembar yang dapat mengeluarkan petir yang sangat mematikan. pedang ini merupakan pedang tertajam di kirigakure.
Kiba



7. Mangetsu Hozuki
Mangetsu

Mangetsu Merupakan kakak dari Suigetsu Hozuki. Motivasi hidup mereka adalah menjadi seorang pemegang pedang yang handal. Mangetsu adalah orang pertama yang dijuluki sebagai Seven Sword Men. 

Kekuatan : ketika mangetsu menyentuh musuhnya , maka musuh tersebut akan kehilangan banyak Cakra, bahkan mampu membunuh musuh dalam jarak tempuh yang cukup dekat. keturunannya dimulai melalui adiknya suigetsu yang juga pandai dalam menggunakan pedang. Suigetsu mampu mencairkan tubuhnya seperti air dan mampu bernafas dalam air.

Suigetsu

Suigetsu menjadi pengikut dalam anggota Taka yang dibentuk oleh sasuke dan bergabung dengan akatsuki untuk mengumpulkan Jinchuruki yang tersisa. dalam hidupnya, suigetsu memakai pedang Zabuza.


Terima kasih dan sampai Jumpa.










Komentar

  1. Pemegang pedang kisame yg asli adalah tokoh no.1 , jadi pedang milik kisame bukanlah miliknya sendiri, melainkan milik tokoh no.1

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Kalo diitungnya pemegang nomor 1, pedang nya zabuza itu yang pegang pertama jozu biwa namanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer