Kekuatan Yota (Naruto Episode)

Meski dia terlihat lucu dan menggemaskan, namun Yota adalah salah satu pengendali cuaca yang sangat handal dalam bidang nya. Itulah Yota. Dalam cerita episode naruto baru - baru ini, kabuto menghidupkan kembali Yota, teman main kanak - kanak ino, choji dan shikamaru. Bukan hanya mereka, bahkan sampai ke kiba , sakura dan naruto sendiri. Yota semasa kecil ditemukan menggantung di atas pohon akibat terkena kunai choji yang telah dilemparkannya ke dalam hutan.


Saat ditemukan, Yota sedang menangis dan terjadi hujan sekitar sehingga membuat Ino, shikamaru dan choji bingung. Yota merasa asing bagi mereka karena Yota bukan penduduk desa Konoha namun desa lain yang misterius yang belum tau tempatnya. Disaat yota tertawa saat melihat Sakura, salju mulai turun dan menghias daerah tempat mereka berada. Hal berbeda juga terjadi saat Kiba dan anjingnya akamaru mengejar Yota sehingga tiba - tiba turun Kilat dan sambaran petir kearah Kiba, sulit ditebak darimana asal cuaca tersebut. begitu juga ketika naruto mengajarkan Yota cara bersiul, tiba - tiba saja Yota mengubah cuaca menjadi cuaca berangin dengan angin yang cukup kencang. Ternyata, semua hal cuaca yang ditemui diatas tadi berasal dari perasaan dan tingkah laku yang dialami Yota. Jadi dapat disimpulkan bahwa :

1. Saat Yota Menangis !

Yota akan memunculkan cuaca Hujan yang sangat deras ketika tangisannya pun semakin memuncak. Saat episode 313 Yota dikendalikan oleh kabuto dan melawan Ino , shikamaru serta choji. Dengan tangisannya yang sangat kuat Yota bahkan bisa membuat 3 semburan air sekaligus. 

2. Saat Yota Senang ( Bahagia ) !

Yota akan memunculkan Salju ketika dia senang dan bahagia, Bila kesenangannya memuncak dia akan menimbulkan salju dan membuat hujan salju yang sangat deras. saat bertemu dengan sakura di perkemahan, Yota berputar dan membuat badai salju yang keras.

3. Saat Yota Marah ( Takut ) !

Yota akan memunculkan petir dengan partikel yang besar ketika amarah atau rasa takutnya memuncak, hal itu dilakukannya ketika Kiba dan Yota bertemu dan menimbulkan banyak sekali Petir yang menyambar.

4. Saat Yota Bersiul !

Yota akan memunculkan cuaca berangin yang sangat kencang, akibatnya bisa sangat fatal karena angin yang dikeluarkan Yota dapat melukai kulit musuhnya. hal itu dirasakan naruto ketika bertemu dengan Yota dihutan, Yota membuat suatu pusaran angin hingga membuat naruto sedikit terluka.

Bagaimana ? sudah paham tentang kekuatan Yota ? Semoga saja kalian sudah paham tentang kekuatannya saat ini , semoga bermanfaat terima kasih .

Komentar

  1. yagan ternyta yang tiga itu bukan yota asli melainkan adalah zetsu ya waw baru tahu saya

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas kesimpulan anda ..

    BalasHapus
  3. ya gan memang yang tiga itu palsu untung saja naruto mengetahui itu hehehe siip nice post gan

    BalasHapus
  4. Terima kasih Buat Komentar anda, sukses selalu . .

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer