Film Terbaik Versi Internasional Tahun 2013 ( Nominasi )

Hai sobat - sobat Pencinta Film, Bagaimana kabarnya ? Tentunya Semakin hari semakin baik ya, nah, tujuan saya menyapa anda dengan pencinta film karena dalam postingan kali ini, Saya akan memberikan Nominasi yang bakalan masuk kedalam Best of Box Office tahun 2013. Berikut 5 film Teratas yang mampu masuk Ke Nominasi Box Office Tahun 2013 :

1. A Good Day To Die Hard ( Die Hard 5 ) 

 Dalam aksinya kali ini, Bruce Willis Tampil bersama anak Laki - laki nya ( Jay Courtney ) untuk membasmi kejahatan di daerah Moscow Rusia. Film yang disutradarai John Moore ini direncanakan tayang tanggal 14 Februari 2013. Penayangan hari pertama Sukses besar, sehingga diyakinkan, Film Die Hard Five Ini akan tampil di Nominasi Box Office Tahun 2013. Film Die hard Five ini diproduksikan oleh 20th century fox. Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah film ini akan dapat Nominasi ? 





2. Fast And Furious 6 
                                       Film yang satu ini agak sedikit berbeda dari Fast and Furious Lainnya, termasuk
hadirnya Joe Taslim dari indonesia memeriahkan film tersebut. Film yang dibintangi Vin diesel, Paul walker, Joe Taslim, Dwayne Jhonson dan lainnya , disutradari oleh Justin lin. Nah, film ini juga diikuti bintang - bintang ternama dari fast and furious sebelumnya, dan akan resmi tayang pada tanggal 24 Mei 2013. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures, dan akan yakin mampu menerobos masuk ke Nominasi Box Office 2013. Semoga, hadirnya bintang - bintang lama dan juga bintang film yang baru, Fast and Furious 6 Bisa mampu menjadi Film Nominasi Box Office 2013.




3. Man Of Steel 

 Man of Steel. Sekilas Dari gambar anda pasti sudah tau bahwa film ini termasuk film aksi pahlawan dari Super - Man. Namun, jangan sangka film ini sama dengan film Super - Man lainnya. Man Of steel menjadi film terbaik untuk film Super - Man lainnya. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder juga dibintangi oleh Henry Cavill, Kevin Costner, Diane Lane, Amy Adams dan lainnya. Film Man Of Steel berkisah tentang seorang wartawan menggunakan kekuatan supernya untuk menghentikan masalah yang terjadi. Di sebuah tempat dia dibesarkan, Sang wartawan memiliki keinginan untuk mencari jati dirinya. Nah, film ini juga mampu mendapat Predikat Nominasi Film terbaik 2013. Bagaimana? apa anda yakin ? 



4. Iron Man 3 

 Iron man 3 merupakan film yang dirilis untuk ketiga kalinya dari Iron man yang pertama hingga yang sekarang. Film ini rencananya akan tayang tanggal 3 mei 2013 di indonesia. Film ini di sutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Don Cheadle, Ben Kingley, dan lainnya siap untuk menjadi Nominasi Box Office 2013. Film ini menceritakan Tony stark pergi ke negeri china, Yang kemudian bertemu dengan musuh yang cukup sulit, yaitu mandarin. Film ini diproduksikan oleh Walt Disney pictures. Aksi yang diberikan oleh Tony Stark sepertinya akan mampu menjadikan film Iron Man 3 Ini dapat masuk ke Nominasi Box Office 2013. 



5. The Wolverine 

Film The Wolverine berikut ini diadaptasi oleh komik terkenal. Film the Wolverine berikut disutradarai oleh Svetlana Khodchenkova dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada dan lainnya, film ini akan menceritakan petualangan Wolverine –karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men- ke Negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak diketahuinya, Logan akan menghdapai musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya. Untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tidak sekedar menghadapi baja samurai yang mematikan,tapi juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat. Film ini dimungkinkan masuk kedalam Nominasi Box Office Tahun 2013.


Sekian dari saya, Semoga film yang anda favoritkan dapat masuk nominasi Box Office 2013, terima kasih.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer