Memorial World Cup Brasil 2014

Salam Olahraga untuk para pecinta Blogger, bagaimana kabar kalian semua ? Semoga semuanya tetap sehat dan selalu menjaga kebugaran baik itu jasmani maupun rohani. Beberapa hari yang lalu , hampir seluruh warga di dunia telah menyaksikan FINAL Piala Dunia 2014 Di Brasil, Dan tidak terasa juga , akhirnya pesta sepakbola terbesar itu telah usai. Namun, ada beberapa Memori atau kejadian - kejadian yang perlu diingat kembali dan juga saya akan berbagi fakta unik di Sepanjang Piala Dunia Berlangsung.


GERMANY IS CHAMPIONS

  Jerman , Salah satu negara wakil Eropa berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah melalui tahap yang sangat sulit di sisa laganya. Final yang berlangsung di Estadio Marakana, Rio De Jeneiro berlangsung sangat ketat. Hingga 90 menit pertandingan, Gol memecah kebuntuan juga belum bisa diciptakan. Akhirnya, pada babak kedua perpanjangan waktu , pada menit ke 113' , Sang pahlawan Jerman, Mario Gotze mencetak gol Tunggal dalam pertandingan tersebut. Gol tersebut juga yang menghantarkan timnas Jerman Meraih Trofi piala Dunia ke-4 kalinya dalam ajang piala dunia tersebut. Perjalanan awal yang meyakinkan ketika berhasil menundukkan Portugal di babak penyisihan grup dengan score 4-0 membuat tim asuhan Joachim Loew menjadi semangat untuk melakoni babak selanjutnya, ditambah lagi , tim Jerman Berhasil membuat rekor paling banyak melakukan Pasing dalam Piala dunia Kali ini. 

KEGAGALAN BRASIL MEMBUAT LUKA DISETIAP HATI PENDUKUNG

 Brasil yang menjadi Tuan Rumah dalam ajang piala dunia kali ini gagal menjadi juara. Awal yang begitu meyakinkan membuat pelatih Tim samba Brasil Louis Felipe Scollari tetap memberikan antusiasnya kepada anak-anak asuhnya. Neymar menjadi ujung tombak penyerangan menjadi andalan Tim samba tersebut. Namun, petaka muncul ketika Brasil melakoni laga melawan tim Colombia. Meskipun menang tipis, tapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal ketika Neymar harus cedera Tulang punggung dan Kapten mereka Thiago Silva tidak bisa bermain di laga selanjutnya akibat akumulasi kartu kuning. Kekhawatiran Pendukung Brasil akan laga selanjutnya dimana tim samba tidak diperkuat oleh Neymar ternyata menjadi petaka yang cukup menyayat hati ketika Brasil harus kalah telak 7-1 dari Jerman, Kekecewaan Pendukung Brasil makin bertambah ketika juga harus kalah di perebutan tempat ketiga melawan Belanda dengan Score 3-0. Dengan begitu, Tim samba hanya mampu membawa kata maaf kepada setiap pendukungnya dan akan bangkit kembali di ajang piala dunia berikutnya. 

LIONEL MESSI TERIMA TROFI , TAPI TIDAK BAHAGIA

 
 Lionel Messi mendapatkan Trofi Golden Ball sebagai bentuk penghargaan menjadi seorang Pemain terbaik di Piala Dunia Brasil 2014. Meskipun Lionel Messi Menerima Trofi tersebut , namun tidak sedikitpun raut wajah kegembiraan diwajahnya. Keinginannya hanya ingin membawa timnya menjadi Juara Piala Dunia. Mimpi seorang Lionel Messi adalah membawa timnya mengangkat Trofi Piala dunia tersebut. Namun, Mimpinya belum menjadi kenyataan ketika harus kalah di final melawan Jerman dengan score 1-0. Hal tersebut membuat Lionel Messi dan teman-temanya menjadi sangat sedih. Bukan hanya timnas Argentina, namun pendukung mereka juga merasakan kepedihan mendalam ketika harus kembali menerima kekalahan dan harus menerima kenyataan dan harus menduduki peringkat Runner-up. 

Setelah melihat 3 Topik utama dalam Warta Blog , kini saya akan memposting  Penerima Trofi dalam Piala Dunia Kali ini :




Jerman Menjadi Juara Piala Dunia Ke-4 kalinya dalam ajang tersebut. Selamat Untuk Tim Nasional Jerman atas Keberhasilan mereka menjadi Juara Piala Dunia Brasil 2014.









Kiper Tim Nasional Jerman, Manuel Neur mendapat hadiah Trofi Sarung Tangan Emas. Manuel Neur Dinobatkan sebagai kiper terbaik Untuk Piala dunia 2014 . Selamat Untuk Manuel Neur atas keberhasilannya dalam mencapai gelar tersebut.




Lionel Messi, menjadi Pemain terbaik Di piala dunia Brasil 2014. Dengan begitu, Lionel Messi mendapatkan Trofi Golden ball.Selamat untuk Lionel Messi atas keberhasilannya untuk mencapai gelar tersebut. 



James Rodriguez, Pemain tim Nasional Colombia menjadi Top Score dengan mencetak 6 Gol dalam piala dunia Brasil 2014. Hal tersebut membuat dirinya menerima Trofi Goleden Boot. Selamat untuk James Rodriguez atas keberhasilannya dalam mencapai gelar tersebut.



Itu dia penerima trofi Untuk Piala dunia Brasil 2014, Untuk Penghargaan lainnya dapat dilihat berikut ini :

1.Paul Pogba, Pemain Muda Terbaik 

 Paul Pogba , pemain tim Nasional Perancis berhasil merebut penghargaan sebagai Pemain Muda terbaik. Tampil cukup baik untuk tim nasional Perancis menjadi alasan Mutlak menjadikannya Pemain muda terbaik di piala dunia brasil 2014. Selamat untuk Paul Pogba atas keberhasilannya mencapai Gelar tersebut.



2.Colombia , FairPlay Team

 Tim Nasional Colombia menjadi Tim yang paling sedikit melakukan pelanggaran , dan juga sedikit mendapatkan kartu dari Wasit. Hal tersebut membuat Tim Colombia menjadi Tim Yang bermain FairPlay dalm piala Dunia Brasil 2014. Selamat Untuk Negara Colombia atas keberhasilannya mencapai gelar tersebut.




Setelah mengetahui Siapa sajakah yang berhasil mengangkat trofi dan mendapatkan penghargaan , kali ini saya akan memposting sebuah fakta unik , tentunya yang terjadi selama Pagelaran piala dunia 2014 berlangsung :

1. Brasil menjadi Tuan Rumah , Namun tidak Satupun gelar penghargaan diterima oleh Negara tempat berlangsungnya Piala dunia 2014.

2. Marcello , Pemain Tim nasional Brasil mencetak Gol Bunuh Diri pertama kalinya di Piala Dunia 2014 saat partai pembukaan melawan Kroasia.

3. Arjen Robben, pemain Tim Nasional Belanda menjadi pemain Top speed yang mencapai 37 Km/jam.

4.Tim Nasional Belanda Menjadi Tim yang pertama sekali Memainkan semua Pemainnya dalam ajang piala dunia Brasil 2014.

5. Piala Dunia Brasil 2014 Menjadi Piala Dunia pertama yang menggunakan Peraturan baru seperti , Semprotan yang digunakan untuk membuat Garis , serta Coolbreak atau Istirahat mendinginkan Suhu badan ketika Suhu dilapangan sudah mencapai 32 Derajat Celcius.

6. Piala Dunia Brasil 2014 Melahirkan Negara - Negara Baru yang sebelumnya tidak begitu Dominan Seperti , Kostarika, Colombia , Aljazair , dan Nigeria yang berhasil Lolos dari Fase Grup.

7. Aljazair Memecahkan rekor setelah berhasil lolos dari Fase Grup meskipun hanya mendapatkan Gelar Runner-up Grup

8. Score Pertandingan Brasil dan Jerman menjadi Score Terbesar di Piala dunia Brasil 2014 yaitu 1-7

9. Robin Van Persie mencetak Gol terunik yang dijuluki Gol Terbang yang diukirnya saat melawan Spanyol di Fase Grup. 

10. Luis Suarez , Pemain Tim Nasional Uruguay, kembali menggigit Pemain lawan saat bertanding melawan Italia . Hal tersebut bukan pertama kalinya , namun sudah mencapai ketiga Kalinya .

11. Miroslav Klose menjadi pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak dalam pagelaran piala dunia berlangsung. Tercatat sudah 13 gol yang dikumpulkan olehnya saat ajang piala dunia berlangsung.

Masih banyak Fakta Unik lainnya , Tetap terus Dukung negara pilihan anda dimanupun mereka bertanding. Sekian info Piala Dunia Brasil 2014 , terima kasih.

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer