SUKSES dalam segala Aspek dan Perilaku

Salam Sejahtera buat para blogger yang selalu hadir dan menambah ilmu pengetahuan di dunia maya. Kali ini , saya ingin berbagi sebuah skema menuju Kesuksesan. Bukan Sukses yang berarti mencapai dan mendapatkan segalanya , namun SUKSES dalam Sebuah aspek dan Penguasaan diri dan Perilaku. Nantinya , ketika anda sukses dalam bidang ini , itu akan membuat anda akan lebih mudah untuk menuju KESUKSESAN Pencapaian Sesuatu yang diinginkan. Baiklah , mari kita bahas bersama-sama .


Perhatikan SKEMA yang sangat sederhana tersebut. Meskipun sederhana , namun hal tersebut yang membuat anda mampu mengontrol dan membuat rencana Masa Depan menuju Kesuksesan dalam segala Aspek dan Perilaku. Ada 3 jalan menuju Kesuksesan, yaitu Mendapat Lowongan Kerja, Membuka Usaha Sendiri, dan Menciptakan/Berkarya dalam bentuk Apapun. Mari kita bahas Satu-satu.

1.MENDAPAT LOWONGAN KERJA

   Semua orang pasti ingin mendapatkan pekerjaan, apalagi pekerjaan tersebut mempunyai nilai gaji yang sangat tinggi. Mendapatkan Lowongan Pekerjaan Setelah Tamat SEKOLAH/Tamat STUDI merupakan hal hebat yang bisa didapat para pemula yang memulai dunia kerja. Namun, disisi lain , ada juga beberapa pemula merasa kurang siap langsung terjun menuju dunia kerja, dia merasa dirinya perlu perkembangan dan pembelajaran. Sebenarnya , Perkembangan dan pembelajaran dapat kita terima dan lakukan saat terjun kedunia kerja. Perlahan demi perlahan kita mencoba untuk mengembangkan diri, mulai yang tidak bisa menjadi bisa. Lihat Skema tersebut . diluar skema tersebut menjelaskan 80% Bisa sukses Bila bertanggung jawab. bukan hanya Harus bertanggung jawab , tapi harus siap menerima resiko di dunia kerja. Mengapa hanya 80% ? kenapa tidak bisa 100% ? untuk mencapai 100% anda harus menggabungkan 2 hal, yaitu 80% harus bertanggung jawab dan menerima resiko , serta 20% sisanya harus dibarengi dengan Aspek dan Perilaku anda sehari hari. Jadi , apakah 80% dan 20% yang anda miliki sudah memenuhi target ? 

2.MEMBUKA USAHA SENDIRI/BERWIRAUSAHA

   Berwirausaha adalah salah satu hal yang sangat ingin sekali dikembangkan disebuah negara, apalagi di negara-negara berkembang, karena Berwirausaha sangat membutuhkan banyak partner/teman sekerja yang bisa diajak kerjasama untuk membangun usahanya. Membuka Usaha Sendiri / Berwirausaha mampu membawa kita kejalur Kesuksesan. Berwirausaha tidaklah mudah , karena Saingan sangat banyak sekali diluar sana, apalagi lawan yang kita saingi bukanlah pemula atau junior lagi , tapi sudah belajar dan menjadi seorang yang telaten dalam berwirausaha. Namun , sebagai seorang Wirausaha yang baru mau memulai tidak usah takut. Berkembang dan mempelajari hal -hal dalam berwirausaha juga bisa kita pelajari disaat kita sedang menjalankan usaha. lihat di skema tersebut . 85% Bisa mencapai sukses bila Fokus terhadap target dan disiplin. Berwirausaha harus memiliki target yang ingin dicapai. Targetnya juga bukan itu-itu saja. Bila target awal sudah terpenuhi , anda harus berani mengambil langkah untuk memulai fokus terhadap target yang baru. Sama seperti diatas. 85% adalah hal mutlak yang harus anda penuhi , termasuk menjadi seorang yang disiplin. 15% sisanya harus anda sesuaikan dengan usaha yang anda jalankan. Misalnya, anda menggeluti usaha Menjual Parfum atau sejenisnya. Sesuaikan Aspek dan Perilaku terhadap usaha tersebut. Gunakan cara pikir anda untuk mengerti dan mendapatkan inti dari Usaha yang anda jalankan.

3.MENCIPTAKAN/BERKARYA DALAM BENTUK APAPUN

    Anda memiliki talenta? atau memiliki kepintaran ? Jangan anda pendam atau anda tutupi karena tidak pede dalam bahasa gaulnya. tidak usah takut untuk berusaha . semakin banyak anda berusaha , maka semakin besar peluang akan terbuka untuk anda. Peluang tersebut yang akan membawa anda kepuncak kesuksesan. Berkarya dalam bentuk apapun . Misalnya , menulis. Banyak penulis - penulis jaman sekarang yang telah suskes karena Hasil karya tulisnya. mereka melakukan itu karena mereka memiliki talenta dan imajinasi yang tinggi. Nah, talenta apa yang engkau punya sekarang ? sekaranglah saatnya anda untuk mengembangkan talenta tersebut agar talenta tersebut dapat membawa anda ke jalur kesuksesan. lihat di skema tersebut. 75% dapat sukses bila anda memiliki talenta dan kepintaran. nah , 75% itulah yang harus anda kembangkan termasuk talenta yang anda punya sekarang. Gunakan talenta dan kepintaran anda untuk hal yang positif. untuk 25% , anda benar-benar harus mempunyai aspek dan perilaku yang positif bila ingin karya anda disetujui dan disukai khalayak banyak. 


Sebenarnya , Jalan menuju kesuksesan itu banyak sekali dan anda lah yang membuat anda menemukan jalur kesuksesan itu bukan orang lain. Percaya diri , berdoa dan tetap percaya dengan apa yang anda miliki sekarang. sekian posting saya ,semoga berguna dan terima kasih. 

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer