Darimana cinta bisa menyatu ?

                        Meskipun bukan dihari Valentine atau hari spesial lainnya , gaada salahnya dong ya kita membahas soal sebuah perasaan yang sangat super sekali , dan sepertinya , gaada 1 mahluk didunia ini yang tidak pernah merasakannya. CINTA, kalau pengertiannya secara sederhana , semua orang pasti bisa membuat pengertiannya sendiri. Biasanya orang berkata , Cinta itu adalah sebuah bentuk kasih yang menyatukan 2 insan berbeda menjadi 1 . Ada juga yang menyebutkan cinta itu mampu membuat segalanya berbeda. Namun , kita gak akan bahas apa arti cinta , tapi Admin mengulas sebenarnya , darimana sajakah Cinta itu datang , dan bagaimana bisa menyatu , berikut beberapa Asal darimana cinta itu bisa menyatu . 

1. Pandangan Pertama 

Pandangan Pertama
Nah , kalau yang ini pasti banyak yang memilih , karena mungkin mereka akhirnya menemukan cinta yang sejati dari Pandangan Pertama . Bayangkan , ketika kamu ketemu dengan seseorang yang belum kamu kenal sebelumnya dan belum pernah ketemu dan saling bertegu sapa , hingga akhirnya disuatu tempat , bisa dimana saja , kamu bertemu dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Biasanya sih , orang - orang yang Jatuh cinta pada Pandangan Pertama , Sering berfikir ingin langsung mengungkapkan isi hatinya , meskipun baru kenal. Namun , karena mungkin biar lebih akrab , ambil waktu sebulan dua bulan ya jalannya , Setelah itu baru deh , ungkapkan perasaanmu . 

2. Di Jodohkan 
Ini sih sebuah momen yang beberapa orang suka , tapi ada juga yang tidak suka , yaitu dijodohkan oleh orangtua , mungkin dengan anak tetangga , atau anak sepupu , yang jelas biasanya tetap orang - orang dekat , dan kadang hal ini bisa berjalan lancar tapi juga tidak. Tapi , percayalah teman - teman , kalau proses perjodohan ini , membuat kita seperti Berwibawa , karena soal Pacarpun , ada yang membantu , supaya kamu juga jangan salah pilih pasangan. Percaya deh , jika awalnya kamu gak suka dengan perjodohan , jalanin aja dulu , siapa tahu memang , dari sanalah Cintamu bisa menyatu . 

3. Teman Waktu Kecil 
Hayo , siapa disini punya teman waktu masih kecil ? teman - teman yang masih polos , gak tahu apa-apa soal cinta , biasanya bermain bersama saat waktu lenggang. Ya , Banyak orang yang berhasil menemukan cinta sejatinya hingga masuk ke jenjang pernikahan , karena menemukan cinta sejati ada pada teman masa kecilnya.  Biasanya jika bertemu , mereka pasti sudah sangat akrab , karena dulunya juga sudah akrab , dan yang jelas bahan obrolan mereka , pasti tentang tingkah laku mereka saat masih kecil . Wah , menurutku sih ini adalah cinta yang sangat spesial , karena jika waktu telah berlalu begitu lama , namun pada saat mereka sudah tumbuh dewasa mereka dipertemukan kembali dan disatukan dalam ikatan tali kasih . Hayo2 , pada dicari deh teman pada masa kecilnya , siapa tahu cinta sejatimu ada padanya .

4. Teman Semasa Pendidikan 

Masa Pendidikan
             Sepertinya banyak ya , Orang - orang yang Berhasil menemukan cinta sejatinya saat masih duduk dibangku sekolah atau kuliah . Ada orang berhasil menemukan cinta sejatinya bahkan menikah dengan teman semasa SD. atau mungkin , dengan teman yang selalu barengan dari SD , SMP dan SMA , Wah apa perlu masih berkenalan ya ? Namun , ada banyak juga yang gagal membina tali kasih , karena mungkin sipasangan juga sudah bosan dengan dirinya. Tapi percayalah , Bahwa cinta yang sangat luar biasa itu muncul saat masih duduk dibangku Sekolah , tapi ingat Umur , Waktu dan Diri ya , jangan main serobot aja , selagi masih belum halal , belum Bisa dong ya , mangkanya cepat , Halal-in dong si doi . 

5. Lokasi 
Cinta Lokasi
          Hayo, siapa yang terlibat cinlok ? Cinta lokasi sebenarnya menyangkut juga saat kita masih di sekolah , di kuliah, di lingkungan tempat tinggal atau pada saat dikantor. Banyak juga nih , orang - orang yang akhirnya berhasil menemukan cinta sejatinya di Saat sudah bekerja. Ya , bayangkan saja , sudah satu kantor , sering ketemu , trus kalau ada masalah sering diselesaikan sama - sama , aduh pasti bakalan jatuh cinta akhirnya . Nah teman - teman , banyak juga sih yang akhirnya melangsungkan pernikahan dengan teman kantornya. Yah , apabolehbuat , tidak ada salahnya sih , yang penting kamu mencintainya sepenuh hati . Semangat buat melamar si doi . . 

6. Game 
Para pecinta game , atau biasa disebut GAMERS , jangan bersedih hati ya kalau sampai saat ini kamu belum bisa menemukan jodohmu . Kadang GAMERS lebih memilih main diwanet ketimbal jalan keluar pada saat malam mingguan. Tapi jangan permasalahkan soal itu , karena Cinta sejati juga bisa bertemu karena bermain Game. Ada banyak juga beberapa orang yang berhasil menemukan cinta sejatinya karena berkenalan di Game yang sama , terus tukeran nomor HP , ketemuan , wah langsung bisa main Game bareng dong. Karena Game yang sama , kedua insan yang berbeda bisa akrab loh , saling menyemangati dalam bermain game , entar kalau kalah pada ngambek-kan , tapi setelah itu romantis lagi karena dikasih Gift digame . ada banyak orang memilih untuk menikah dengan seseorang yang dikenalnya dari Game , tidak masalah , asal kalian tetap kompak dan tetap mempertahakan keutuhan cinta kalian sama seperti kalian mempertahankan Game favorit kalian agar bisa menang .

7. Hobi 

Sama Hobi

Kamu punya hobi memancing ? menggambar ? koleksi ? atau traveling ? yauda sih gapapa , Hehehe. Oke , nah , cinta juga bisa muncul , ketika kita menemukan cinta sejati karena kesamaan hobi . Sama seperti Game tadi , mereka bersatu karena sama - sama hobi bermain game yang sama pula . Tapi untuk hobi ini mencakup areal yang luas karena banyak sekali Hobi . Mungkin kamu suka memasak , akhirnya menemukan seorang cinta sejati karena sama - sama suka memasak . Cinta yang bertemu karena hobi biasanya lebih kompak dalam soal pemikiran . Tetap selalu kompak ya , Jangan gak kompak loh , nanti masakannya gosong atau gambarnya jadi jelek .

8. Sosial Media 

Berkenalan di sosial media
             Mungkin , seperti nya pada era Modern sekarang , banyak orang - orang menemukan cinta sejatinya di sosial media . Berawal dari berteman bersama - sama di jejaring sosial media , karena sangat tertarik akhirnya bertemu dan siapa sangka , cinta sejati akhirnya menyatu karena sosial media. Mungkin akan terlihat biasa saja , dan ketika nanti punya keturunan pasti ceritanya tidak menarik . "Mama dulu kenal papa darimana ?" , "Dari Wajahbuku sayang" . Tapi , percayalah bahwa semuanya juga tidak buruk . Kadang , mereka yang berhasil bersatu karena sosial media akan mencoba untuk lebih positif dalam kehidupan mereka , mungkin mereka akan membuat Vlog bareng , buat akun spesial mereka yang akan mereka kenang selamanya . 

       Baiklah sekian untuk postingan kali ini . Sebaiknya jika memang sudah saling mengenal dan saling mencintai , tidak ada salahnya untuk langsung melamar atau menikah demi membahagiakan orangtua sebelum terlambat . Salam Sukses .

Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. Prediksi Sepakbola Online yang bisa anda kunjungi
    Jarang ada yang mau membagi tipster Prediksi Sepakbola loh
    Silakan kunjungi Tips Prediksi dari hasilbola.vip

    Prediksi Bola Leicester vs Everton 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3051/leicester-vs-everton-01-desember-2019/

    Prediksi Bola Wolves vs Sheffield Utd 01 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3053/wolves-vs-sheffield-utd-01-desember-2019/

    Terima Kasih bagi yang menyukai komentar saya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer