Cara Merawat Kulit Yang Baik

   Halo sahabat blogger , Bagaimana Liburan kalian ? menyenangkan ? oke , pastinya menyenangkan . nah , ada teman saya yang baru pulang dari liburan nya , namun ada hal yang tidak diinginkan nya , sebab kulitnya berubah warna yang dulu nya putih bersih , hingga sekarang menjadi kulit standar anak indonesia  (saomatang). Nah untuk menjaga kulit , tetap harus rutin dan ada aturan main nya . Baik lah mari kita mulai membahasnya :
    Sewajarnya , Wanita merawat kulit adalah hal yang tidak tabu lagi , Namun pria sebagai mahluk ciptaan tuhan sebenarnya Juga bisa merawat kulit ala kadarnya . Saya akan berbagi tips sedikit untuk merawat kulit dengan baik ala Vote2kick :) .


Hal Yang harus diperhatikan saat Merawat Kulit :
>Memakai pemutih kulit adalah hal yang sudah biasa dipakai untuk merawat kulit , tapi jangan salah khasiat nya mungkin akan bertahan sebentar dan malah berfungsi sebaliknya yaitu merusak kulit dengan bahan dan zat yang tidak cocok untuk Kulit .Dengan demikian , Baik nya kamu yang suka memakai pemutih kulit sembarangan , mulai lah mencari kebiasaan untuk merawat kulit dengan sederhana seperti memakai sabun , Dan lainnya .

>Melihat seseorang yang memiliki kulit mulus dan putih membuat kita semakin ingin memilikinya dan hendak mencari bagaimana caranya . Jangan terlalu repot pergi ke tempat perawatan kulit , itu hanya akan membuang duit anda . anda cukup melakukan tindak sederhana , Yaitu Rawatlah kulit anda dengan berbagai produk aman dan berkualitas seperti sabun , Bedak , dan lainnya yang menurut anda aman digunakan untuk kulit .

>Bila anda seseorang yang suka dengan tatoo atau suka dengan tindik , sebaiknya anda mulai menghentikan kebiasaan tersebut . Membuat tatoo dalam tubuh anda sudah membuat kulit rusak dan mengalami traumatis pada kulit . jarum tindik Juga merupakan hal yang sudah dianggap merusak kulit karna jarum - jarum tindik tersebut kadang tidak steril ataupun memiliki zat yang berbahaya. tinta untuk membuat tatoo mengandung merkuri serta oksidasi besi . dalam hal ini jarum yang digunakan untuk membuat tatoo di badan juga perlu diperhatikan sebab bisa jadi tidak steril , dan akan menularkan penyakit serius  seperti : HIV/AIDS ,Malaria , TBC ,Sifilis dan lainnya . Jadi , Mungkin saya anjurkan hidup normal dengan kulit yang biasa akan membuat hidup anda lebih nyaman dan tenang .

>Dalam Kegiatan Kita sehari - hari kita selalu berhubungan dengan dunia luar dan slalu berinteraksi dengan matahari . Kulit kita akan mulai berubah warna karna sinar matahari kadang akan merusak kulit kita secara perlahan . sehingga kulit kita akan pudar warnanya . Untuk itu , saya anjurkan jika anda pergi keluar rumah untuk beraktivitas , ada baiknya anda memakai topi , payung , jacket ataupun lainnya yang bisa digunakan untuk menutup kulit anda .



Sekian pengetahuan dari saya , Trims :)






Komentar

Postingan Populer