Planking

Hai Sahabat Blogger Yang setia selalu  , Bagaimana Kabar kalian ?? Baik - baik saja kan . Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan suatu Hiburan buat anda . Postingan saya kali Ini adalah tentang Planking .Mau tau apa itu Planking ? Oke langsung aja kita bahas :
Planking adalah kegiatan seseorang dalam keadaan Berbaring seperti hal nya tidur namun dengan Posisi Telungkup dan Mampu menjaga keseimbangan .


Istilah Planking pertama kali di temukan pada tahun 1700an Pada saat zaman perbudakan orang kulit Hitam oleh bangsa eropa yang akan di bawa ke amerika serikat . Mereka dibaringkan tengkurap dengan alas bantal lalu dirantai dengan Posisi Persis dengan Posisi Planking sekarang ini . Hingga sekarang Planking ters berkembang Hingga berkembang menjadi Kegiatan Unik pada zaman modern ini . Banyak Kegiatan - kegiatan yang populer pada saat ini seperti ShuffleDance , Gangnam style dance dan lainnya . Namun Planking , tidak sedikit orang yang berkata bahwa planking itu menyenangkan . Bahkan ada yang berkata bahwa planking itu tidak seharus nya dilakukan , apalagi Buat pemula yang langsung terjun ke dunia extreme , membuat kegiatan planking akan terkena Sanksi untuk dihukum . Tapi , saran beberapa orang , lebih baik untuk pemula , mulai dari hal hal yang kecil seperti menyeimbangkan badan hingga mampu bertahan dengan kepala Lurus kaku seperti papan.

Umum nya planking dilakukan di tempat - tempat yang tidak Lazim seperti di atas Ayunan , di atas tiang gawang Hingga ke tepian tebing yang terjal . ada Juga planking yang dilakukan dengan cara menimpa teman nya hingga bertumpuk . Mau tau kenapa mereka bisa melakukan Hal itu ?


  • Perlunya kekuatan otot perut , Latih dahulu otot perut sebelum terjun ke dunia extreme .\
  • Latih keseimbangan Melalui Hal hal kecil .
  • Rasa takut atau rasa yang tidak enak biasanya dihilangkan dengan cara santai , have Fun dan nikmati Planking yang kamu lakukan 
Top dari kegiatan ini adalah hasil Foto yang keren dan membuat mu menjadi Planking yang handal .
Nah Pingin Melakukan nya Langsung ? tidak Masalah , Yang terpenting Kamu dapat melakukan nya dengan Baik . Cara melakukan Planking diantaranya :

  • Wajah Harus menghadap kebawah dan tanpa expresi sedikit Pun , Pernafasan bisa melalui mulut atau hidung 
  • kaki harus tetap Lurus dan jari tangan harus selalu ada disamping 
  • Dilakukan diatas objek yang tidak biasa , Yang lebih kreatif .
  • Nilai Plus diberikan bila anda mengabadikan aksi planking mu di tempat yang Extreme .

    oke , itu semua tentang Planking , selamat Mencoba ..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer